Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaTomohon

Pemkot Tomohon gelar Doa bersama buat Palu donggala

×

Pemkot Tomohon gelar Doa bersama buat Palu donggala

Sebarkan artikel ini

Tomohon manadonews.co.id

Aksi keprihatinan terhadap musibah alam gempa bumi dan tsunami yang menimpa Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Donggala 28 September 2018 terus bermunculan di mana-mana.

MANTOS MANTOS

Pemerintah Kota (Pemkot)Tomohon pun menggelar ibadah doa bersama dan menggalang bantuan di kompleks Menara Alfa Omega, pusat Kota Tomohon, Selasa (2/10/2018), tadi malam.

Ratusan orang khuyuk mengikuti Ibadah Doa Bersama Pemkot Tomohon, FKUB, BKSAUA, dan masyarakat sambil memegang lilin tadi malam.

Di antara mereka, terpantau ikut hadir, antara lain, Putri Pariwisata Indonesia 2018 Gabriella Mandolang, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Edy Winarko SH MH, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Joy Palilingan MTh, Banthe Pradipa dan para tokoh agama lainnya.

Baca Juga:  Kakak Sespri Berpulang Bupati ROR Ucapkan Dukacita

Wali Kota Jimmy Feldie Eman, SE Ak mengatakan, atas nama Pemkot Tomohon bersama masyarakat, menyatakan turut berbelasungkawa atas bencana pada 28 September yang menimpa saudara kita di Palu, Sigi dan Donggala pada Jumat, pekan lalu.

Eman kemudian mengajak kepada masyarakat untuk membantu kepedulian baik dalam bentuk doa pada malam hari ini dan materiil yang telah kita kumpulkan melalui Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk selanjutnya diteruskan.

“Kiranya lewat doa yang kita panjatkan akan memberikan penguatan bagi korban, juga Sulawesi Utara khususnya Kota Tomohon untuk tetap berada dalam lindungan Tuhan dan dijauhkan dari berbagai bencana,” imbuhnya. (robby lumi)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *