Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaHukum & KriminalPemerintahanTotabuan

Wanita Sinidian Ditemukan Tewas Gantung Diri Didapur

×

Wanita Sinidian Ditemukan Tewas Gantung Diri Didapur

Sebarkan artikel ini

Posisi korban saat ditemukan

BOLMONG,MANADONEWS- Warga Kota Kotamobagu dihebohkan dengan ditemukanya mayat korban bernama Yuliana Sumilat Warga Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur.  Wanita berparas cantik ini ditemukan tewas dengan cara tergantung di ruang dapur  di Desa Kopandakan II Kecamatan Lolayan tepatnya di depan SMA Yadika, Jumat (5/10/2018) sekira pukul 07.00 wita.

MANTOS MANTOS

Berdasarkan keterangan saksi Buang Christian (20) Warga Desa Kopandakan II, Saat itu Sekira Pukul 06.40 wita anak korban mendatangi saksi dan menyampaikan agar bisa melihat ibunya karena sudah lama tidak keluar rumah.

Mendengar hal tersebut saksi segera bergegas menuju rumah korban, saat sampai dirumah korban saksi melihat rumah tersebut dalam keadaan terkunci dari dalam rumah, pada saat itu juga saksi langsung mendobrak pintu serta masuk kedalam rumah, disana saksi menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi korban tergantung di ruang dapur.

Baca Juga:  Amazing, SMP Negeri 1 Poigar Juara 1 Sekolah Adiwiyata Tingkat Kabupaten

Kanit Reskrim Polsek Lolayan Aiptu Fadly Pampaile ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat gantung diri tersebut.

Mendengar adanya laporan warga yang mengakhiri hidupnya langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Pukul 08.23 Wita, korban langsung dibawah Rumah sakit umum (RSU) Kotamobagu untuk dilakukan visum,”

Lanjut Kanit, pada saat itu juga, saksi  langsung berlari dan mencari suami korban bernama Gali.

“Pada saat itu juga saksi langsung mengatakan kepada suami korban, bahwa istrinya, sudah dalam keadaan tergantung diruangan,” ungkap Fadly.

Sementara itu,  Sangadi Kopandakan II, Marwan Palakum SH saat dikonfirmasi mengaku, bahwa korban gantung diri bukanlah penduduk asli Desa Kopandakan II.

Baca Juga:  Dishub Mantapkan Pembangunan Runway Bandara

“Korban bukan warga saya, dan selama tinggal korban juga tidak pernah melapor ke Pemerintah Desa. sementara identitas korban masi dalam tahap idenfikasi,” tukas Palakum. (David).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *