Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaTomohon

Mentu buka kegiatan Jambore anak Tomohon

×

Mentu buka kegiatan Jambore anak Tomohon

Sebarkan artikel ini

Tomohon manadonews.co.id

Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman, SE.Ak diwakili oleh Asisten Perekonomian Sekda Kota Tomohon Max M Mentu, SIP, MAP membuka Jambore Anak Kota Tomohon 2018.

MANTOS MANTOS

Jambore yang digelar atas kerjasama Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dan Lembaga Perlindungan Anak Kota Tomohon ini berlangsung di Bumi Perkemahan Tumatangtang, Tomohon, Jumat (5/10/2018).

Wali Kota Eman dalam sambutannya yang diwakili  Asisten II Max Mentu mengatakan, sebagai generasi penerus dan pewaris bangsa maka keberadaan anak-anak sangat penting dan harus mendapatkan perhatian yang serius, dengan memberikan perlindungan dari hal-hal yang dapat merusak dan mengganggu perkembangan dan pertumbuhan anak.

“Sebagai wujud kepedulian dan perhatian besar kepada anak-anak maka pemerintah telah membentuk Forum Anak Kelurahan di Kecamatan-kecamatan di Kota Tomohon dan juga Pokja Anak LPA Kelurahan se-Kota Tomohon,” kata Mentu.

Baca Juga:  Terkait Tempat Sampah di Lapangan Sam Ratulangi, Berikut Penjelasan Pemkab Minahasa

Mentu mengharapkan sekiranya melalui kegiatan ini anak-anak bisa mengembangkan kreatifitas positifnya dalan rangka berpartisipasi mewujudkan kehidupan anak yang lebih baik untuk masa yang akan datang.

Terpantau ikut hadir pada acara tersebut, Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait, Kabid Partisipasi Anak Kementrian PP & PA RI Skriptandono, SE,.MM serta Kepala Dinas PPAD Kota Tomohon Dr. Olga Karinda, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta Para Peserta Jambore.(robby lumi)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *