Ini Pejabat Penting BMR Yang Hadir di Pernikahan Putri Sekwan Bolmong

Prosesi foto bersama. (foto/mn)

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Raut kebahagiaan terpancar di wajah Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Bolaang Mongondow, Yahya Fasa bersama istri Susanti Mokodompit. Dimana, putri pertamanya Fiqih Vidya Albanjar, S.TP, M.Si dipersunting oleh Bayu Setiawan Sinadia,S.TP, M.Si yang merupakan putra pertama dari Sekretaris Kecamatan Poigar, Lahmudin Sinadia dan Herlina Mokodompit.

Sebelum menggelar Resepsi Pernikahan yang meriah di Aula Siti Barokah Kotamobagu, Sabtu (6/10) malam. Kedua mempelai tersebut terlebih dahulu sudah mengadakan Akad Nikah dikediaman Sekwan Bolmong Yahya Fasa.

Nampak Sekwan Bolmong, Yahya Fasa bersama istri memasuki ruang resepsi pernikahan. (foto/mn)

 

Kebahagiaan kedua mempelai dan keluarga begitu terasa lengkap karena karena pada acara resepsi pernikahan turut dihadiri oleh beberapa pejabat penting di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR), antara lain Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan, Sekda Bolmong Tahlis Gallang, Sekkot Kotamobagu Adnan Masinae, Para Aleg Bolmong, Pimpinan SKPD Bolmong, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  Yasti Tanda Tangani Kesepahaman Dengan Kemendes

Pemerintah daerah Kotamobagu dalam sambutannya yang disampaikan oleh Assisten I Nasrun Gilalom mengatakan bahwa kedua mempelai diyakini dapat menjaga hubungan suami istri dengan sebaik-baiknya karena keduanya memiliki pendidikan formal tinggi.

“Selain itu, gelar pendidikan pun sama. Jadi, mereka memang ditakdirkan untuk bersama. Apalagi kedua orang tua juga menjadi panutan di struktur pemerintahan,” katanya.

Dirinya juga menambahkan, atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat berbahagia dan semoga menjadi kelurga yang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah.

“Semoga pula mendapatkan anak yang Soleh dan Soleha,” tutupnya.
(stvn)

 

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6039 votes

This will close in 10 seconds