Demi Tingkatkan Transparansi, Ruangan Bupati Yasti Akan Dipasang CCTV

Ist

BOLMONG, MANADONEWS, -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) terus melakukan berbagai upaya dalam meningkatkan transparansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong).

Bacaan Lainnya

“Saya berharap agar secepat mungkin ruangan kerja Bupati dapat dipasang alat perekam dan Kamera CCTV, sehingga apa yang dibicarakan dapat diketahui, selain itu aktifitas dapat terpantau sehingga tidak ada dusta diatara kita.” Ujar Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra.Hj Yasti Supredjo Mokoagow, dalam rapat bersama pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diruang rapat lantai dua kantor Bupati Bolaang Mongondow Senin (8/10/2018).

Orang nomor satu di Bolaang Mongondow ini meminta pihak Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) agar dapat memasang CCTV dan alat perekam diruangannya.

Menurut Yasti hal ini dilakukan guna untuk meningkatkan transparansi atas kinerja Bupati, sehingga masyarakat dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa tau apa yang dilakukan oleh Bupati.(David).

Baca Juga:  Support Sulut United,PT PLN UP3 Manado Pasang Gardu Khusus di Stadion Klabat

Pos terkait