Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Bersaksi di HUT ke- 59, ROR: Ada Kuasa Tuhan

×

Bersaksi di HUT ke- 59, ROR: Ada Kuasa Tuhan

Sebarkan artikel ini
ROR dan istri membawakan puji - pujian

TONDANO, MANADONEWS – Bertempat di benteng Moraya, Tondano, Rabu (10/10), Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar ibadah syukur atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa 2018 serta dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-59 Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring, M.Si (ROR).

Ibadah syukur dipimpin Pdt. Dr Geovani Rorora, MTh yang mengambil bacaan Mazmur 40: 6, Banyaklah yang telah Kaulakukan, ya Tuhan, Allahku, perbuatan-Mu yang ajaib dan maksud-Mu untuk kami. Tidak ada yang dapat disejajarkan dengan Engkau! Aku mau memberitakan dan mengatakannya, tetapi terlalu besar jumlahnya untuk dihitung.

MANTOS MANTOS

“Mazmur 40:6 yang telah kita baca tadi kalau hanya dibaca sekilas tidak ada beda dengan isi bacaan Mazmur yang lain. Kenapa hal ini bisa berbeda, karena Daud memanggil Pemimpin Puji-pujian dan dimasa itu ada banyak terjadi kematian. Secara manusia Daud Yang merupakan Hamba Tuhan takut, tapi kala itu Daud memanggil iman-iman dipanggil dan dikumpulkan bersama untuk menaikan pujian dan menyembah Tuhan, ketika dirinya datang kepada Tuhan. Dalam kesulitan apapun kita harus mencari Tuhan, karena kita menyadari Tuhan telah banyak melakukan perbuatan yang ajaib. Tuhan telah melakukan hal ajaib diwaktu yang lampau, begitu pula saat ini,” urai Geovani dalam kotbahnya.

Baca Juga:  Pj. Bupati Minahasa Terima Kedatangan Tim KPK

Sementara Bupati ROR dalam kesaksiannya mengatakan 15 hari setelah dia dan Pak Wakil Bupati dilantik, ada ungkapan syukur.

“Bersamaan dengan ini saya juga mengucapkan syukur kehadirat Tuhan atas pemeliharaannya dalam kehidupan kami,” katanya didampingi istri tercinta Fenny Lumanauw.

Beliau sedikit mengkisahkan kembali perjalaan karir birokrat serta di bidang kerohanian dengan dipercayakan sebagai Ketua Kaum Bapa SAG Sulteng bersama Istri tercinta juga menjadi Ketua Kaum Ibu yang kesemuaya itu diyakininya sebagai rencana Tuhan.

“Ini kesaksian saya saat ini yang bisa merayakan Hari Ulang Tahun Ke-59, dan saya menyerahkan segala sesuatu kepada Maha Besar Yesus Kristus Tuhan dan ketika saya memiliki kekhawatiran pada saat pensiun, ternyata bisa dipercayakan Tuhan Menjadi Bupati Minahasa. Ternyata Tuhan telah menyediakan berkat dalam kehidupan kita, ketika kita memohon Bimbingan,” jelasnya.

Baca Juga:  Ancam Kerukunan Lumentut Ajak Tokoh Agama Tangkal Hoax

Pada kesempatan itu ROR dan istri turut membawakan puji – pujian.

Turut hadir Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng, SH, Msi,Asisten I Pemkab Minahasa Dr Denny Mangala, Msi, Asisten II Pemkab Minahasa Wilford Siagian, Asisten III Hetty Rumagit, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta Aparatur Sipil Negara.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *