Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitikTotabuan

Ini Penjelasan Kepala Kantor Pos Lolak Terkait Berkas Pelamar CPNS

×

Ini Penjelasan Kepala Kantor Pos Lolak Terkait Berkas Pelamar CPNS

Sebarkan artikel ini

Nampak aktivitas di Kantor Pos Lolak

BOLMONG, MANADONEWS, -Terkait Pengiriman Berkas CPNS yang menggunakan jasa kantor pos ternyata membuat sebagian pelamar CPNS merasa khawatir.

MANTOS MANTOS

“Terkait pelayanan petugas kantor pos lolak pada saat saya memasukan berkas sangat ramah namun rasa khawatir memang ada, karena Berkas yang saya kirim melalui kantos sudah lengkap namun dalam hati kecil saya timbul pertanyaan apakah berkas ini akan aman sampai ditempat tujuan itu saya tidak tahu”ungkap pelamar CPNS Bolmong Keren Egeten,  Rabu (10/10/2018).

Menanggapi hal tersebut Kepala Kantor pos wilayah lolak Maksun, mengatakan bahwa dirinya menjamin berkas pelamar CPNS akan sampai ditempat tujuan dengan aman.

“Dijamin berkasnya aman, makanya gunakanlah jasa layanan ekspres tujuanya supaya bisa melacak kiriman”jelas Maksun.

Baca Juga:  Ini Hasil Pelaksanaan Operasi Pekat Samrat 2019 di Talaud

Lebih jauh ia mengatakan bahwa
kadang-kadang ada pelamar yang membuat alamat tidak lengkap sehingga hal tersebut akan membuat BKPP kesulitan.

“Sebaiknya sebelum membawa berkas kekantor pos, bekasnya harus diperiksa kembali kelengkapanya terlebih dahulu, setelah itu diperiksa lagi alamat tujuan serta nama pengirim. saranya.

Ditambahkanya lagi kedepan kantor pos lolak sementara membuat program untuk bekerjasama dengan pemerintah demi kemajuan daerah Bolaang mongondow.

“Program kami yakni pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB)  dan pajak kendaraan kalau boleh melaui kantor pos”tuturnya

Selain itu ia mengatakan untuk berkas yang sudah dimasukan hari ini ke kantor pos lolak akan sampai juga hari ini dikantor BKPP.

Baca Juga:  Oknum Sangadi Diduga Lakukan "Pungli" dan Ancam Warga Penerima BSPS

“Berkas yang bawa hari ini ke kami akan sampai juga hari ini kekantor BKPP kecuali yang berkasnya dibawah di luar wilayah lolak seperti poigar,  inobonto itu nanti sampai besok pagi”tutupnya. (David)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *