Rindengan Pensiun, Bupati Tetty Lantik Denny Kaawoan Sekda Minsel

oleh -65 views

MINSEL, MANADONEWS – Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu melantik Denny Kaawoan sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) menggantikan Danny Rindengan yang memasuki masa pensiun, Senin (15/10).

Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat tinggi pratama Sekda ini dilaksanakan di Aula Lantai IV Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Bupati Tetty Paruntu dalam sambutannya mengatakan penetapan Denny Kaawoan selaku Sekda yang baru, dilakukan setelah melalui mekanisme seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel.

“Jabatan Sekda sesungguhnya mempunyai peran yang sangat strategis karena Sekda berkewajiban membantu Bupati dalam menyusun kebijakan serta mengkoordinasikan seluruh perangkat daerah dalam tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” jelas Bupati.

Bupati juga mengingatkan Sekda yang baru dilantik untuk segera melakukan konsolidasi dan membuat rencana kerja yang terukur agar mampu mengantisipasi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Saya meminta kepada Sekda yang baru untuk meningkatkan disiplin ASN, kembangkan sistem pengelolaan keuangan yang baik dan benar, serta membangun hubungan yang baik dengan mitra kerja,” pinta Tetty Paruntu.

Baca Juga:  Pemkab Minsel Terima Kunjungan BPK RI

Pada kesempatan tersebut juga tidak lupa Bupati mengatasnamakan pribadi dan pemerintah, mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada mantan Sekda Danny Rindengan atas pengabdiannya di lingkungan Pemkab Minsel.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Sekda ini turut dihadiri pimpinan DPRD Minsel, unsur Forkopimda, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, pimpinan perusahaan dan instansi, serta sejumlah Organisasi Kemasyarakatan.

(DArK/Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *