Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitik

Gubernur Olly : Minta Saja Pak Bupati dan Wakil Bupati, Pasti Akan Tuntas

×

Gubernur Olly : Minta Saja Pak Bupati dan Wakil Bupati, Pasti Akan Tuntas

Sebarkan artikel ini

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw saat berfoto bersama kepala daerah Bolmut.

 

MANTOS MANTOS

SULUT,MANADONEWS,-.Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh dan Wabup Amin Lasena harus memastikan agar proses penyelenggaraan urusan pemerintahan, pembangunan, dan sosial kemasyarakatan, untuk tetap bergerak maju dan sinergis dengan apa yang dilakukan oleh Pemprov Sulut dan Pemerintah Pusat.

Demikian dikatakan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey,SE saat mengunjungi Kabupaten Bolmut, Selasa (16/10).

Gubernur Olly pun mengingatkan, demi suksesnya pelaksanaan berbagai tugas utama itu, kedua pemimpin Bolmut agar mampu menggalang dukungan yang utuh dari berbagai pihak, utamanya jajaran birokrasi yang akan menjadi motor utama pelaksanaan tugas.

“Saya hadir disini dengan asisten dan beberapa kepala dinas. Dan saya kira apa yang disampaikan Pak Bupati bahwa Pemprov Sulut tidak akan melupakan Kabupaten Bolmong Utara,” ujarnya.

Olly menjelaskan, dirinya bersama para Kadis Sulut hadir untuk melihat secara langsung apa yang kurang bagi Kabupaten Bolmong Utara.

“Sehingga dalam APBD tahun 2019 nanti, minta saja Pak Bupati dan Wakil Bupati, pasti akan tuntas. Mintalah maka kau akan kuberi,” terang Olly.

Pada kesempatan tersebut pula, Gubernur Olly mendapat gelar adat kehormatan Ki Doni Kiombu, sedangkan Wagub Steven mendapat gelar Kiapango Doni Kiombu.
(stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *