Waw, Moureen Maria Pongantung Dapat Suprise Tengah Malam

oleh
Moureen Maria Pongantung memegang kue HUT/foto: FRK

TONDANO, MANADONEWS – Sejumlah orang bertandang ke kediaman Moureen Maria Pongantung, SE, M.Si (Keluarga Koloay – Pongantung), Desa Pineleng Dua, tepat pukul 24.00 Wita, Selasa (16/10) tengah malam tadi.

Ada apa gerangan? Ternyata sedetik kemudian yang berarti pukul 00.01 Wita dan itu sudah berganti hari menjadi Rabu (17/10), politisi muda itu genap berusia 29 tahun.

Suara Selamat Ulang Tahun pun langsung pecah. Para sahabat, keluarga dan tetangga memberi ucapan selamat sambil terus menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Rona bahagia tampak di raut wajah srikandi PDI Perjuangan itu. Didampingi suami terkasih Bima Koloay, SE, M.Si, Relawan BARA JP ini memasang dan meniup lilin yang disambut dengan tepuk tangan meriah.

“Terima kepada Tuhan Maha Pencipta atas anugerah yang senantiasa dicurahkan kepada saya. Terima kasih buat semua sahabat, keluarga dan tetangga atas ucapan dan doanya,” ungkap Moureen singkat.

Moment kebahagiaan di HUT Moureen Maria Pongantung/Foto: FRK

Moureen yang juga relawan BARA OD dan BMOD itu mengaku tak menyangka kalau akan ada suprise.

Baca Juga:  First Lady Sulut Hadiri Penganugerahan Doktor HC kepada Presiden RI ke- 5

“Tapi sekali lagi banyak terima kasih buat semua ini,” katanya lagi sambil tersenyum bahagia.

“Semoga¬† dengan bertambahnya usia, saya menjadi pribadi yang semakin bertanggung jawab dan bisa membanggakan bagi Maha Besar Tuhan, Keluarga, sahabat dan masyarakat,” pungkas perempuan kelahuran 17 Oktober 1989 itu.

Fian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *