Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitik

Pemprov Sulut Evaluasi SAKIP

×

Pemprov Sulut Evaluasi SAKIP

Sebarkan artikel ini

Jalannya evaluasi

SULUT,MANADONEWS,-.Pada Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Ruang C.J. Rantung, Kamis (18/10) siang, yang di buka oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Sulut Praseno Hadi, ikut pula diagendakan evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) merunut pada catatan sementara hasil evaluasi Reformasi Birokrasi tahun 2018.

MANTOS MANTOS

Diketahui, kegiatan yang telah dilakukan oleh masing-masing kelompok kerja area perubahan Reformasi Birokrasi, diantaranya mental aparatur dan manajemen perubahan, pengawasan, akuntabilitas, kelembagaan, tata laksana, SDM ASN, peraturan perundang-undangan dan pelayananan publik.

“Kesemuanya itu perlu didukung oleh dokumen laporan yang mampu memberikan out-put yang optimal dalam rangka menciptakan clean government and good governance,” ujar Praseno.

Diketahui, turut hadir dalam rapat kali ini, yakni Kepala Biro Organisasi Kepegawaian Provinsi Sulut Glady Kawatu, para pejabat eselon di lingkup Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Sulut.
(stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *