Pemprov Sulut Evaluasi SAKIP

Jalannya evaluasi

SULUT,MANADONEWS,-.Pada Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Ruang C.J. Rantung, Kamis (18/10) siang, yang di buka oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Sulut Praseno Hadi, ikut pula diagendakan evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) merunut pada catatan sementara hasil evaluasi Reformasi Birokrasi tahun 2018.

Diketahui, kegiatan yang telah dilakukan oleh masing-masing kelompok kerja area perubahan Reformasi Birokrasi, diantaranya mental aparatur dan manajemen perubahan, pengawasan, akuntabilitas, kelembagaan, tata laksana, SDM ASN, peraturan perundang-undangan dan pelayananan publik.

“Kesemuanya itu perlu didukung oleh dokumen laporan yang mampu memberikan out-put yang optimal dalam rangka menciptakan clean government and good governance,” ujar Praseno.

Diketahui, turut hadir dalam rapat kali ini, yakni Kepala Biro Organisasi Kepegawaian Provinsi Sulut Glady Kawatu, para pejabat eselon di lingkup Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Sulut.
(stvn)

Baca Juga:  Gubernur Olly Ajak Bangkitkan Semangat Pejuang-Pejuang Terdahulu

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
941 votes

This will close in 10 seconds