4 Anak di Bolmong Nyaris Diculik

Pelaku saat diamankan. (foto/ll)

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Peristiwa dugaan pencurian anak terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), tepatnya di desa Solimandungan Kecamatan Bolaang pada Minggu (28/10) malam.

Dari informasi yang didapat, kejadian ini bermula saat beberapa warga desa melihat seorang pria tak dikenal mengantar empat (4) orang anak dengan menggunakan alat transportasi Bentor (Becak Motor) di ruas jalan Desa Lobong.

Alhasil, warga yang curiga langsung mencegat dan mengamankan terduga pelaku. Dari hasil interogasi warga, pelaku mengatakan bahwa maksud dirinya mengajak 4 anak tersebut hanya untuk jalan-jalan.

“Saya mengajak mereka hanya untuk jalan-jalan,” ujar terduga pelaku saat diamankan warga.

Saat ini pelaku yang bernama Abdul Rahmat Muhamad berasal dari daerah Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) sudah diamankan petugas kepolisian dan keempat anak , yakni Mouren Pelealu (8 thn), Pujiani Tatontos (10 thn), Rafael Pelealu (12 thn) dan Gley Suoth (8 thn) sudah bersama keluarganya masing-masing.

Penangkapan terduga pelaku sempat menyedot perhatian warga dan pengguna jalan raya. Namun, tak sampai menimbulkan kemacetan.

Baca Juga:  Aleg Bolmong Himbau Warga Jauhi Miras Saat Pengucapan Syukur Dumoga Raya

(stvn)