mandagi Hadiri HUT kelurahan Wailan

Tomohon manadonews.co.id

Kelurahan Wailan, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14, Sabtu (27/10/2018)

Perayaan diwarnai ibadah syukur dan prosesi kawin massal 13 pasangan di Lapangan Kelurahan Wailan, dipimpin Ketua BPMJ GMIM ‘’Baitel’’ Wailan Pdt Jonathan Mantiri MTh.

Kawin Massal 13 pasang suami istri kurang mampu tersebut merupakan program pemerintah kelurahan yang sebelumnya sudah mengikuti prosesi ibadah pemberkatan nikah di masing-masing tempat ibadah.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman SE Ak melalui Asisten Kesra Sekda Kota Tomohon Drs Octavianus DS Mandagi dalam sambutannya mengatakan, momentum peringatan hari jadi Kelurahan ini, merupakan saat yang tepat untuk mewujudkan komitmen baru dalam mengakselerasikan pembangunan melalui peran dan tanggung jawab segenap komponen yang ada di Kelurahan Wailan dalam mensejahterakan masyarakat.

‘’Kami berharap dalam pelaksanaan progam pemerintah Kota Tomohon, kita semua sebagai masyarakat dapat mendukung, menyukseskan berbagai program sehingga berdampak pada kemajuan Kota Tomohon pada umumnya di dalamnya masyarakat Kelurahan Wailan,’’ ujar Mandagi.

Baca Juga:  PKB EbenHeazer Talikuran peserta terbanyak di HUT ke 55 PKB GMIM.

Terpantau hadir pada ibadah syukur tersebut, antara lain, Anggota DPRD Kota Tomohon Frets Keles ST, Camat Tomohon Utara Vonnie Montolalu SPd, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga Kelurahan Walian. (robby lumi)