Bupati VAP Tinjau Desa Treman Dampak Angin Puting Beliung

Airmadidi, ManadoNews – Tragis angin puting beliung porak poranda Desa Treman Kecamatan Kauditan sebanyak 53 rumah hancur. Kejadian ini Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) turun langsung melihat rumah korban kena dampak angin Puting beliung, Selasa (30/10/2018).

“Saya sedih sekali mendengar ada musibah ini. Namun kita harus tetap kuat, terus berdoa agar tidak lagi ada bencana di Minahasa Utara,” ucap Bupati VAP.

Bupati VAP, bersyukur dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan saya harapkan pihak terkait lakukan pendataan secepatnya.

“Saya bersyukur tidak ada korban jiwa akibat musibah ini. Bantuan perbaikan rumah secepatnya akan pemerintah salurkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Kauditan Martho Rasubala menjelaskan, sampai siang ini sudah teridentifikasi 54 rumah yang rusak terkena angin puting beliung.

“Sesuai laporan kepala jaga, ada 53 rumah warga yang rusak dan 1 gedung PKK. Rusat berat 12 rumah, rusak sedang 22 rumah, dan rusak ringan 20 rumah,” kata Rasubala.

Aso

Baca Juga:  Walikota harap pertahankan swastiba wistra

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
533 votes

This will close in 10 seconds