Peserta Ujian CPNS Acungkan Jempol Atas Pelayanan BKPP Bolmong

 

BOLMONG, MANADONEWS, -Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolaang Mongondow (Bolmong) menyerakan kartu ujian kepada Peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Kamis, (01/10) tepatnya di kantor BKPP.

Dalam pembagian kartu peserta ujian CPNS tersebut, peserta ujian rela antri untuk menunggu panggilan namanya dari petugas BKPP.

“Saya sangat bersyukur karena pelayanan dari BKPP sangat bagus, saya merasa dilayani dengan baik dari petugas, Intinya pelayanan BKPP patut di acungi jempol” ungkap salah satu Peserta Ujian CPNS Pratiwi Merentek.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, Umarudin Amba melalui Kabid Pengadaan dan Mutasi BKPP Bolmong Suipto Tubuon mengatakan bahwa pada hari selasa, tanggal 6 November adalah pengumuman pembagian ujian persesi.

“Hari selasa tanggal 6 akan diumumkan pembagian persesi, untuk hari ini sampai besok merupakan jadwal pengambilan kartu ujian untuk tenaga guru, dan peserta yang nantinya akan mengikuti ujian tanggal 9 di harapkan untuk menggunakan seragam putih hitam dan sepatu fantovel berwarna hitam”imbaunya.

Baca Juga:  BSGo Cabang Lolak Bantah Bunga Kredit Diatas 20 Persen

Lanjutnya penerimaan CPNS ini, sangat transparan karena setelah selesai mengikuti ujian Cat, saat itu juga peserta akan langsung mengetahui hasil yang dicapai.

“Jika ingin lulus kuncinya belajar dan berdoa”tutupnya. (David)