Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitik

Hebat, Kembali Gubernur Olly Terima Penghargaan

×

Hebat, Kembali Gubernur Olly Terima Penghargaan

Sebarkan artikel ini

Penghargaan dari Mendagri diterima oleh Kepala Kesbangpol Sulut, Meki Onibala.

SULUT,MANADONEWS,-.Terobosan yang dilakukan pemerintah daerah Sulawesi Utara (Sulut) dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw terus menuai hasil positif.

MANTOS MANTOS

Hal ini dibuktikan dengan penghargaan-penghargaan yang diterima selama ini. Salah satunya Penghargaan yang terbaru, yakni Pembina Ormas Terbaik tingkat provinsi yang diberikan kepada Gubernur Olly oleh Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri pada Selasa (6/11/2018), saat acara Forum Komunikasi Koordinasi Nasional dan Regional antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, dan Organisasi di Jakarta Masyarakat di Jakarta.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Mendagri Tjahjo Kumolo kepada Gubernur Olly Dondokambey yang diwakili Kepala Badan Kesbangpol Sulut, Meki Onibala.

Baca Juga:  Gubernur Olly Jemput Kedatangan Dua Jenazah Atlit Paralayang Sulut Korban Gempa Palu

Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum (Polpum), Soedarmo mengatakan penganugerahan itu merupakan apresiasi pemerintah kepada ormas-ormas yang memiliki sumbangsih besar dalam pencapaian tujuan pembangunan, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai NKRI.

“Tujuan dari penghargaan terhadap Ormas adalah menumbuhkan keinginan untuk memberikan sumbangsih yang lebih besar bagi kesatuan dan persatuan bangsa, menumbuhkan rasa cinta tanah air, terwujudnya hubungan kemitraan antara pemerintah dengan masyarakat dan meningkatnya partisipasi dan keberdayaan ormas,” ujarnya.

“Tujuan dari penghargaan terhadap
Penghargaan diberikan langsung oleh Tjahjo Kumolo Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Sementara itu, usai kegiatan Onibala menuturkan, bahwa penghargaan ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa.

“Seluruh masyarakat Sulut patut bersyukur karena daerah Sulut dibawah kepemimpinan Gubernu, Wagub dan Sekprov meraih penghargaan yang bergengsi,” ujar Onibala, singkat Onibala.

Baca Juga:  Dihadiri Wabup RD, Legislatif Setujui Ranperda Perubahan APBD T.A. 2022

Diketahui selain Sulut, kategori Pemda Pembina Ormas Terbaik tingkat Kabupaten jatuh kepada kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Pasuruan, dan tingkat Kota kepada Kepala Badan Kesbangpol Kota Pasuruan.
(stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *