Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaHukum & KriminalManado

Suami Bakar Rumah Usai Bertengkar Dengan Istri

×

Suami Bakar Rumah Usai Bertengkar Dengan Istri

Sebarkan artikel ini

Rumah tersangka yang hangus terbakar

SULUT,MANADONEWS,-.Patroli Rayon Polresta Manado yang dipimpin Aipda Jois Ambrito bersama Polsek Bunaken Darat berhasil mengamankan TST alias Tony (42) warga Molas Lingkungan IV, Jumat (09/11/2018) sekitar pukul 17.00 wita karena membakar rumahnya sendiri.

MANTOS MANTOS

Peristiwa pembakaran rumah tersebut dilakukan tersangka dalam keadaan mabuk dan usai bertengkar dengan isterinya yang bernama Beatrix Damar (33).

Berdasarkan laporan dari Polsek Bunaken, maka Tim patroli Rayon Polresta Manado kurang dari 5 menit sudah tiba di TKP. Sesampai di TKP, mendapatkan rumah milik tersangka sudah hangus terbakar.

“Berdasarkan informasi dari masyarkat, di Molas ada kejadian kebakaran yang disebabkan karena pertengkaran rumah tangga dan dalam keadaan mabuk, sehingga kami meminta Patroli Polresta Manado agar bisa turun ke TKP menggamankan tersangka. Kurang dari lima menit tersangka sendiri sudah bisa di tangkap,”ujar Kapolsek Bunaken Darat Iptu M Riza Rahman.

Kapolsek menambahkan, berdasarkan hal tersebut rumah yang di diami oleh sepasang suami isteri tersebut hangus terbakar oleh api. Akhirnya, isteri dari tersangka sendiri Betrix Damar langsung menuju ke Polsek Bunaken Darat untuk membuat laporan.

“Berdasarkan hal tersebut, isteri korban datang ke Mapolsek Bunaken untuk melaporkan tindakan suaminya sendiri yang telah membakar rumah tempat tinggal mereka. Untung saja rumah yang terbuat dari kayu tersebut tidak merembet ke rumah yang lainnya,” tutupnya.

Saat ini tersangka sudah diamankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

(Hms polres/tim MN)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *