Bank Sulut Resmi Operasikan “BSG Weekend Banking” di Manado

MANADO,MANADONEWS – Dalam rangka peningkatan volume pelayanan kepada para nasabah dan masyarakat, PT Bank SulutGo terhitung hari ini (Sabtu 10/11/2018) resmi memulai pelayanan transaksi Perbankan” ‘BSG  Weekend Banking.”Sistim layanan perbankan ini bagian dari upaya kami semakin mendekatkan diri dan memberi diri bagi para nasabah dan masyarakat yang membutuhkan pelayanan perbankan di akhir pekan.”ujar Dirut PT Bank Sulut Jeffry Dendeng kepada Manadonews.co.id.

Menurut Dendeng,upaya membuka pelayanan perbankan pada hari Sabtu ini merupakan komitmen manajemen dalam mewujudkan Bank Sulut yang berdaya saing tinggi sebagai Bank yang execelent dan profesional dan modern layaknya bank umum lainnya.”Kami berharap agar dengan layanan perbankan pada akhir pekan ini menjadi salah satu solusi bagi nasabah dalam kebutuhan layanan perbankan dan menjadi salah satu performa baru Bank SulutGo” tandas Dendeng bernada optimis.

Secara terpisah Direktur Operasional PT Bank SulutGo Welan T Palilingan dalam keterangan Persnya mengatakan bahwa pelayanan akhir pekan ini dioperasikan di Kantor Kas Mantos (Pukul 10.30-19.00 WITA) Kantor Cabang Pembantu Paal 2 dan kantor Kas Mega Mas(Pukul 10.00-15.00 WITA).

Baca Juga:  Kanwil Kemenkumham Laksanakan Seleksi CPNS Melalui Computer Assisted Test

Menurut Palilingan program baru ini merupakan tanggapan positif dari Manajemen PT BSG atas tingginya antusias warga kota Manado untuk melakukan transaksi pada suasana akhir pekan khususnya di pusat perbelajanaan modern Manado Town Square dua. “Pembukaan layanan perbankan pada akhir pekan ini bentuk nyata kepekaan manajemen PT BSG dalam memenuhi kebutuhan layanan perbankan bagi nasabah” tandas Palilingan sambil menambahkan selain memenuhi kebutuhan nasabah layanan perbankan pada setiap hari Sabtu ini bagi dari terobosan operasional bagi kemajuan performa Bank Sulut GO kearah yang lebih baik. (Nando)