Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaPendidikanTotabuan

Sesi ke 2, Hari kedua Andika dan Sri Capai Passing Grade

×

Sesi ke 2, Hari kedua Andika dan Sri Capai Passing Grade

Sebarkan artikel ini

 

BOLMONG, MANADONEWS, -Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS tahun 2018 menetapkan ambang batas nilai Passing Grade TWK 75 TIU 80 dan TKP 143.

MANTOS MANTOS

Di Sesi ke 2 ujian CAT Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolaang Mongondow, Sabtu 10/11 di SMK Cokroaminoto Kotamobagu berhasil dicapai dua peserta.

Dari 106 Peserta yang mengikuti sesi kedua ini, Andika Noviansyah, warga kelurahan Mongondow, Kecamatan Kotamobagu Selatan ini jadi peserta tercepat dalam menyelesaikan 100 nomor soal.

Noviansyah berhasil melampai syarat passing grade yang ditetapkan oleh Panitia Seleksi Nasional (PANSELNAS) CPNS.

“Saya belajar hanya dalam waktu singkat. terkait persiapan tidak lama, Hanya yakin saja apa yang dikerjakan sudah benar dan mampu memenuhi syarat passing grade, saat saya merasa sudah yakin saya langsung menekan pilihan selesai, walau masih ada 10 menit waktu mengerjakan soal,”jelasnya.

Baca Juga:  BSGo Cabang Lolak Bantah Bunga Kredit Diatas 20 Persen

Di sesi ke 2 hari kedua ujian CAT CPNS tahun 2018 Kabupaten Bolmong ini mengisahkan cerita menarik Dimana tidak ketinggalan Sri Wardana Saleh Mangkona warga desa Kawangkoan, Kabupaten Minahasa Induk ini salah satu peserta dari dua yang mampu memenuhi ambang batas kelulusan passing grade. Wardana, di menit menit terakhir berhasil memenuhi syarat nilai walau nilainya TWKnya terbilang nyaris tidak capai, TWK 75 TIU 85 dan TKP 143 nilai akhir 303. (David)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *