TP-PKK Bolmong Raih Penghargaan Kostum Adat Terbaik di Jambore Tingkat Provinsi

oleh

TP-PKK Bolmong saat tampil di jambore pkk tingkat provinsi

BOLMONG,MANADONEWS,-.Keikutsertaan TP-PKK Bolmong diajang Temu Kader dan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sulut akhirnya mendapatkan hasil yang maksimal. Dimana, PKK Bolmong meraih penghargaan Kostum Adat Terbaik dalam ajang devile yang dilaksanakan di kantor gubernur, Jumat (16/11/2018) pagi.

Penghargaan ini pun terasa sangat spesial karena diserahkan langsung oleh Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan.

Pada kesempatan tersebut, Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan mengatakan tujuan dilaksanakannya temu kader PKK ini untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan.

“Selain itu juga, ajang ini untuk saling bertukar informasi dan pengalaman antar kader untuk meningkatkan kualitas keluarga di Sulawesi Utara,” kata Ibu Rita.

Ketua tppkkT Sulut Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan saat menyerahkan hadiah

 

Lanjut Ibu Rita, agenda temu kader PKK juga bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antara pengurus dan kader PKK antar kabupaten, kota serta provinsi.

“Juga untuk memperkuat kebersamaan antara para kader dan pengurus PKK di Sulawesi Utara,” ucap Ibu Rita.

Baca Juga:  Bupati CEP Terima Penghargaan Dari IGI

Sementara itu usai kegiataan, salah satu pengurus PKK Bolmong, yakni Fera Lumintang mengatakan bahwa pihaknya sudah tampil maksimal dalam devile tersebut.

“Penampilan kami sudah maksimal untuk itu saya mengucapkan terimakasih atas prestasi kali ini. Semoga PKK bolmong bisa lebih kompak dan semakin hebat kedepannya,” singkat Vera.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Gubernur Drs. Steven O.E. Kandouw, Wakil Ketua TP PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos dan pengurus TP-PKK Kabupaten dan Kota se Sulut. (David/Stvn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *