Jadi Tuan Rumah Pergelaran Tenis Meja, Bolmong Semakin Hebat

Wabup Bolmong, Yanny Ronny Tuuk ikut ambil bagian dalam lomba tenis meja. (foto/mn)

BOLMONG, MANADONEWS, -Hebat! kata itu tampaknya layak disematkan untuk Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Pasalnya dalam Pergelaran Tenis Meja Open Tournament se Sulawesi Utara dan Gorontalo,  Bolaang Mongondow menjadi tuan rumah dalam event olaraga tersebut.

Bupati Yasti Seopredjo Mokoagow diwakili Wakil Bupati (Wabub) Yanny Ronny Tuuk Secara resmi membuka Bolmong open tournament se Sulawesi Utara dan Gorontalo, Kamis (29/11) tepatnya di Mogoyunggung II Kecamatan Dumoga Timur.

Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk yang juga Ketua PTMSI Bolmong saat membuka secara resmi kegiatan itu mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut, Kabupaten Bolaang Mongondow akan semakin dikenal oleh daerah lain.

“Pergelaran ini akan dilaksanakan selama tiga hari,  yakni sejak tanggal 29 November hingga 1 Desember 2018″jelas wabup.

Lanjutnya, kegiatan ini selain untuk menjaring para atlit tenis meja di Bolmong,  tetapi juga untuk melahirkan atlit atlit berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama daerah, bangsa dan negara dikancah internasional”jelasnya.

Baca Juga:  Puncak HUT BSG Ke-59 di Gelar Sederhana dan Patuhi Protokol Kesehatan COVID-19

Dijelaskan, event ini dibagi dalam lima kategori. Yakni peserta divisi A Juara 1 mendapatkan Rp 7 juta, juara 2 mendapatkan Rp 4 juta, juara 3 mendapatkan Rp 2 juta.

Untuk Divisi B, Juara 1 mendapatkan Rp 5 Juta, Juara 2 mendapatkan Rp 3 Juta, Juara 3, mendapatkan Rp1,5 juta.

Vet (45-55), Juara 1, mendapatkan Rp 3 Juta, Juara 2 mendapatkan 2 Juta, Juara 3 mendapatkan Rp 1,5 juta.

Selanjutnya Vet (55 Up), Juara 1 mendapatkan Rp 3 Juta, Juara 2 mendapatkan Rp 2 Juta, juara 3 mendapatkan Rp 1 juta.

Serta, kelas Lokal BMR, Juara 1 mendapatkan Rp 3 Juta, Juara 2 mendapatkan 2 Juta, Juara 3 mendapatkan Rp 1 Juta. (Adve/David)