Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaKotamobagu

Segel Rektorat Kampus UDK Dibuka

×

Segel Rektorat Kampus UDK Dibuka

Sebarkan artikel ini

 

MANADONEWS, KOTAMOBAGU— Wakil Walikota, Nayodo Kurniawan, Senin (3/12/2018), telah mengunjungi Kampus Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) bersama pihak Kepolisian Polres Kotamobagu dan Polisi Pamong Praja (Polpp), untuk membuka segel ruang rektorat yang telah disegel mahasiswa beberapa hari lalu.

MANTOS MANTOS

Kunjungan Wakil Walikota tersebut, sebagai kepedulian Pemkot Kotamobagu terhadap UDK. “Pemkot sudah bernazar untuk memajukan perguruan tinggi di Kotamobagu,”Ungkap Wawali.

Lanjut Wawali, Rektorat dan mahasiswa perlu melakukan rekonsoliasi untuk menemukan solusi dan jalan keluar terkait polemik UDK.
“Ada beberapa sekat-sekat yang tidak terbuka. Sehingga sebagai pemerintah menganjurkan kepada rektorat agar membuka diri melakukan komunikasi dengan pihak-pihak yang merasa haknya mereka mungkin terabaikan. Dan saya berkeyakinan tidak ada masalah yang tak bisa diselesaikan,”kata Wawali.

Sementara itu, Rektor UDK, Erna Manoppo, berjanji akan membuka diri dan bertemu dengan pihak mahasiswa dan akan melakukan pertemuan untuk mencapai kesepakatan. “Kami akan bertemu dengan mahasiswa. Ya nanti lihat seperti apa. Jikasudah ada kesepakatan maka bisa saja kita akan menarik laporan tersebut,” terang Erna.
(MLS)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *