Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaKotamobagu

Sonya : Hasil Kunjungan Kami, Kotamobagu Sudah Hebat

×

Sonya : Hasil Kunjungan Kami, Kotamobagu Sudah Hebat

Sebarkan artikel ini

Tim Diskominfo Minahasa saat mengunjungi Kotamobagu

MANADONEWS, KOTAMOBAGU—Ingin melihat langsung keberadaan Data Center dan Command Center Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Jumat (7/12/2018), Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Minahasa, berkunjung Ke Diskominfo Kotamobagu.
Menurut Sekertaris Diskominfo Minahasa, Sonya Lolowang, Karena kotamobagu memiliki Sistem pelayanan publik yang baik, yaitu Data Center dan Command Center.
Kedatagan kami untuk memantau langsung serta berkoordinasi dengan pihak pengelolah Data Center dan Command Center yang dimiliki Pemkot Kotamobagu,”ungkap Sonya.
Lanjutnya, Lewat kunjungan ini pihaknya mendapatkan banyak hal untuk dijadikan acuan kedepan untuk Daerah Minahasa. “Dari hasil kunjungan ini, nantinya akan dilaporkan ke pimpinan. Sebab, Kotamobagu ternyata sudah hebat,” jelasnya.
Perlu diketahui, Data Center dan Command Center yang dimiliki Kotamobagu sudah mampu mentrasformasikan sistem dari tradisional ke sistem digitalisasi. Selain itu, Sistem Pemerintahan Kotamobagu juga memiliki Aplikasi e-SIAP-ASN (Sistem Informasi Penataan Aparatur Sipil Negara) dan e-SIKAP (Sistem Insebtif Kinerja dan Kehadiran Pegawai) , serta untuk pelayanan publik pemerintah Kotamobagu mempunyai Aplikasi SiKeMas (Sistem Informasi Keluhan Masyarakat). Serta berbagai Aplikasi lainnya.
(MLS)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *