Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaDesaKotamobagu

Memasuki Akhir Tahun, Pemdes Tabang Pacu Pembangunan

×

Memasuki Akhir Tahun, Pemdes Tabang Pacu Pembangunan

Sebarkan artikel ini

Kepala Desa Tabang, Frits Junius Dilapanga

MANADONEWS, KOTAMOBAGU—Pemerintah Desa (Pemdes) Tabang, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu (KK), memasuki akhir tahun 2018, terus memacu pembangunan dua infrastruktur yang bersumber dari Dana Desa (Dandes).

MANTOS MANTOS

Kepala Desa Tabang, Frits Junius Dilapanga, mengatakan, Pihaknya saat ini fokus pada dua bangunan yang saat ini masih dalam proses pengerjaan.

“Saat ini pekerjaan tribun olah raga dan PAUD keduanya mencapai 75 persen. Meski begitu, kami juga terus berupaya serta mengawal pekerjaan agar sesuai dengan gambar yang sudah direncanakan berdasarkan RAB dan waktu yang ditentukan,”ujar Sangadi, Rabu (12/12/2018).

Lanjutnya, Kedua bangunan tersebut, bentuk kepedulian Pemdes terhadap pemuda dan perkembangan olahraga, begitupun PAUD bentuk dukungan kami terhadap dunia pendidikan.

Baca Juga:  SMP Cokroaminoto Solog Bina Karakter Siswa

“ Kedua program pembanguan ini masuk dalam usulan masyarakat untuk diprogramkan oleh pemerintah desa tahun 2018,” jelas Junius.

Sebagai informasi, pagu anggaran pembanguan tribun olah raga sebesar Rp250 juta dan PAUD sebesar Rp160 juta.

“Sementara itu, dari lima belas item perkerjaan fisik yang dilaksanakan di tahun 2018, tiga belas di antaranya sudah selesai ,dan saat ini tingga pekerjaan Tribun dan gedung Paud di pastikan selesai bulan ini,” tuturnya.
(MLS)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *