Tahun 2019, Avansa-Xenia Luncurkan Varian Terbaru

  • Whatsapp

TANGERANG, MANADONEWS- Segmen mobil Low Multi Purpose Vehicles (LMPV) Avanza-Xenia digadang-gadang akan melakukan penyegaran di tahun 2019. Baik Toyota maupun Daihatsu sendiri masih menutup rapat-rapat perihal pembaruan Xenia.

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra saat ditemui di outlet flagship Daihatsu, Astra Biz Center, Tangerang, Selasa (11/12/2018), mengatakan apabila Xenia terbaru meluncur maka tetap mempertahankan empat keunggulan yang sudah dimiliki sekarang.

“Ada empat poin yang kita akan tetap pertahankan pada Xenia terbaru, satu dari sisi ground clearance, dia (Xenia) itu cocok buat kondisi jalan Indonesia terutama di daerah yang kondisinya kurang bagus, naik turun, batunya, atau lubangnya besar,” ungkap Amelia.

Lebih lanjut, Xenia juga masih tetap menggunakan penggerak roda belakang, dan tak jadi soal apabila berhadapan dengan jalan menanjak.

“Ketiga dari segi arrangement, kalau dilihat kan one touch tumble, gampang sekali masuk keluar dalam mobil kalau dibandingkan merek lain, anak kecil aja mencet (melipat jok) aja bisa langsung ke belakang,” kata Amelia.

Baca Juga:  Muaythai Sulut Sumbang Satu Perak Dua Perungu

“Dari segi roominess, lega mau duduk di belakang nggak seperti kursi monyet,” pungkas Amelia.
sambil menambahkan bahwa Avanza sendiri diproduksi berbarengan dengan Xenia di pabrik Daihatsu dan soal generasi baru Xenia terlalu dini untuk di ungkap ke publik.(nando/riar)

Pos terkait