Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaKotamobagu

Gerai Ole-Ole Khas Kotamobagu Dibuka

×

Gerai Ole-Ole Khas Kotamobagu Dibuka

Sebarkan artikel ini

MANADONEWS, KOTAMOBAGU— Satu lagi Gerai pusat hadiah atau Oleh-oleh khas Kotamobagu yang dapat ditemukan baik pengujung atau warga Kotamobagu. Terletak di Jln Veteran, kelurahan Motoboi Kecil, depan simpang empat, UD Totabuan Cap Maleo ini menyediakan ragam makanan khas Daerah, Senin (17/12/2018).
Disitu terpampang semua jenis produk Kotamobagu mulai dari Kacang disco, Kolombeng, dan Kolombeng Selai, Kacang Telur, Kacang Goyang, Kacang Bawang, Kacang Halua, Nogat Kacang, Selai Nanas, serta Kopi Kotamobagu.
Jemi Lantong pemilik tempat usaha tersebut, mengatakan saat ini respon masyarakat atau pengujung atas produk local semakin tinggi, sehingga bagi Ketua AMABOM ini melirik usaha ini “Usaha ini sudah lama berjalan, hanya tempatnya saja yang baru. Nah, semua produk Kotamobagu bisa ditemukan disini, sehingga konsumen tidak lagi sibuk mencari produk atau makanan khas Daerah,”Terang Lantong
Menurutnya lagi, pembeli produk lokal ini tidak hanya datang dari dalam Kotamobagu, tetapi juga dari beberapa daerah tetangga “Baru Namanya kan Ole-oleh khas Kotamobagu. Jadi siapa yang datang ke Kotamobagu pasti mereka mampir disini untuk membeli produk ini. Harganya pun bervariasi mulai dari Rp 5.000 rupiah hingga Rp 60.000 rupiah,”Ungkap Lantong.
(MLS)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *