IKA-PMG Terbentuk, Jusak Kereh Ucapkan Selamat

MANADO, Manadonews.co.id – Para Alumni Pacific TV belum lama ini menggelar pertemuan yang dirangkaikan dengan perayaan natal bersama. Pertemuan tersebut digelar di Casa Bakudapa Resto pada Jumat (28/12/2018) malam.

Dalam pertemuan tersebut ratusan alumnus Pacific TV Manado bertemu melepas rindu setelah sekian lama tidak bertemu. Para mantan crew dan karyawan televisi lokal terbaik di Indonesia Timur tersebut berlangsung meriah.

Di sela-sela pertemuan tersebut tercetuslah ide untuk membuat pengurus Alumni Pacific TV Manado.  Kepengurusan komunitas tersebut berfungsi untuk mewadahi para alumnus Pacific TV Manado, mulai dari pendataan para alumnus hingga melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dapat menunjukkan eksistensi serta dampak nyata di tengah masyarakat dari para alumnus Pacific TV.

Para Alumni Pacific TV mengikuti ibadah natal bersama dengan khusuk. (foto: VR/MN)

Atas kesepakatan seluruh alumni serta persetujuan Jusak Kereh selaku pendiri dan pemilik Pacific TV maka terhitung Jumat 29 Desember 2018 terbentuklah Ikatan Alumni Pacific Media Grup (IKA-PMG) : PTV, Radio Manado dan ManadoNews.com.

Adapun susunan pengurus yang telah terbentuk diisi oleh Penasehat: Jusak Kereh, Ferry Rende, Harris Vanderslot, dan Erick Dayoh.

Baca Juga:  Pesta Miras Berujung Penganiayaan

Selanjutnya ketua diamanatkan kepada Victor Rarung, SE didampingi Felix Palenewen sebagi wakil ketua. Adapun sekretaris diisi oleh Susan Palilingan dan bendahara oleh Lady Konduwes.

Victor Rarung Ketua Ikatan Alumni Pacific Media Group (IKA-PMG). (foto: VR/MN)

Saat ditemui Victor Rarung yang mendapat kepercayaan dan tanggung jawab sebagai ketua IKA-PMG ini mengaku siap menjalankan tugas yang dipercayakan oleh seluruh alumnus Pacific TV Manado.

“Saya sudah siap. Kepercayaan dari rekan-rekan semua akan saya pertanggungjawabkan” ujar Victor Rarung yang turut diamini oleh seluruh pengurus inti yang ada.

Hasil kesepakatan pembentukan IKA-PMG ini telah dilaporkan kepada pendiri sekaligus mantan pemilik Pacific TV Manado, Jusak Kereh SH, MH.

Pembentukan komunitas IKA-PMG ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi Jusak Kereh saat dihubungi melalui aplikasi percakapan “Whatsapp”.

“Saya bangga dengan terbentuknya IKA-PMG ini. Semoga komunitas ini dapat menjadi berkat dan berdampak di tengah masyarakat,” ujar Jusak Kereh.

Jusak Kereh pun mengucapkan selamat bagi para pengurus yang terpilih. “Saya ucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya untuk Ketua yang terpilih Victor Rarung beserta jajarannya. Victor, Felix, Susan, Lady serta beberapa rekan-rekan lainnya saya tahu betul kapasitasnya,” tambah Jusak Kereh.

Baca Juga:  ROR Tegaskan Warga Bisa Dapat Pembagian Lahan Ex HGU Asalkan Penuhi Kriteria

“Orang-orang ini telah berjuang bersama saya untuk membangun nama besar Pacific TV Manado yang masih dikenal hingga saat ini. Saya yakin orang-orang ini juga yang akan terus membangun nama baik daerah Provinsi Sulawesi Utara di masa yang akan datang. Pacific TV, Top Abiiss..!!” tutup Jusak Kereh.

Dalam waktu dekat tepatnya pada Januari 2019 Pengurus IKA-PMG akan dikukuhkan oleh Jusak Kereh, Owner Pacific Tv.

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6039 votes

This will close in 10 seconds