Reuni Mudika Tahun 80-90an Paroki St Josep Kleak Manado Berlangsung Meriah

Mudika Tahun 80-90an Paroki St Josep Kleak Manado saat berkumpul bersama. (foto/mn)

SULUT,MANADONEWS,-.Pemuda-Pemudi Katolik (Mudika) era tahun 80-90an Paroki St Josep Kleak Manado pada 30 Desember 2018 lalu mengadakan acara Temu Kangen di Desa Mokupa, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa.

Dikatakan Melania Tulusan, ME yang adalah koordinator acara bahwa kegiatan ini pula dirangkaikan dengan ibadah Natal bersama.

Menurutnya, dengan adanya acara seperti ini bisa lebih mendekatkan sesama anggota Mudika era tahun 80-90an.

“Tujuannya agar kami tetap saling mendukung walau dimana pun kami berada,” ujar Tulusan yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bolmong, Jumat (4/1/2019) siang.

Ditambahkan, dengan adanya koordinasi dan komunikasi yang baik akhirnya bisa membuat komunitas ini menjadi sukses dan terus eksis.

“Anggotanya sudah sekitar ratusan dengan berbagai profesi. Ada yang sudah sukses di luar Sulut. Dengan rasa kekeluargaan dan saling membantu merupakan kunci kesuksesan kami. Pro Ecclesia et Patria,” tutupnya.

Nampak keceriaan ketika acara berlangsung. Dimana, keakraban yang ada pada era tahun 80-90an muncul kembali.

Baca Juga:  Bupati SWM Doakan 13 CJH Asal Talaud

Diketahui, acara Temu Kangen yang mengangkat tema ” Dalam Sukacita Natal Mendekatkan Yang Jauh Mempererat Yang Dekat Lewat Karya dan Pelayanan ” ini terwujud karena spontanitas digagas oleh Ir. Lucya Taroreh yang adalah anggota DPRD Provinsi Sulut dan juga Melania Tulusan, ME serta Letkol Selo Sukirno.
(stvn)