Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaHukum & KriminalNusa UtaraTalaud

Irjen Sigid Tri Hardjanto Cek Gudang Logistik KPU Talaud

×

Irjen Sigid Tri Hardjanto Cek Gudang Logistik KPU Talaud

Sebarkan artikel ini
Kapolda Sulur Sigid Tri Hardjanto saat sessi wawancara dengan wartawan didampingi Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh/Foto: Manadonews/W2N

MELONGUANE, MANADONEWS – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Drs. R. Sigid Tri Hardjanto, M.Si., bersama para Pejabat Utama Polda Sulut menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Talaud, Minggu (13/01/2019), siang.

Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut langsung oleh Ketua KPU Provinsi Sulut Ardiles Mewoh dan Komisioner KPUD Talaud.

MANTOS MANTOS

Beliau selanjutnya mengecek langsung gudang penyimpanan logistik Pemilu dan situasi pengamanannya yang tak jauh dari Kantor KPU.

Kapolda meminta kepada personel kepolisian yang bertugas menjaga gudang logistik agar memperhatikan bukan hanya lingkungan luar.

“Tetapi juga harus ikut terlibat untuk memastikan jumlah, jenis dan kondisi logistik yang ada di dalam gudang,” ujarnya.

Baca Juga:  Kerja Sama Pengelolaan dan Penyimpanan RKUD dengan Pemkab Bolsel, BSG Tingkatkan Kualitas

Dikatakan Sigid pihaknya juga telah memberikan arahan bahwa pengamanan harus lebih diperkuat lagi.

“Dengan kondisi gudang yang besar ini, mungkin bisa disekat atau dipersempit, sehingga pengamanan bisa terfokus di satu titik,” tukasnya.

Sigid juga memberi perhatian serius terkait pengiriman logistik Pemilu ke Pulau Miangas.

“Rencananya nanti dua minggu sebelum pelaksanaan Pemilu, mudah-mudahan semua logistik sudah dapat terkirim dengan aman,” pungkasnya.

(W2N)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *