KPU Sulut Antisipasi Kesiapan Distribusi Logistik ke Talaud

oleh -48 views
Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh menjawab pertanyaan wartawan/foto: manadonews/W2N

MELONGUANE, MANADONEWS – Mengingat faktor jarak, kondisi alam dan dan letak geografis wilayah Talaud, KPU Sulut telah mengantisipasi terkait distribusi logistik di wilayah itu.

“Jauh-jauh hari sudah kita antisipasi terkait kesiapan logistik, jumlah, tepat waktu juga diproduksi sehingga nanti tidak terkendala dengan aspek geografis,” kata Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh saat menerima kedatangan Kapolda Sulut Irjen Pol, Drs, Remigius Sigid Tri Hardjanto, M.Si ke kantor KPU Talaud, Minggu (13/1).

Imbuhnya, KPU Talaud juga akan mendahulukan pengiriman logistik Pemilu ke pulau terluar, karena sangat tergantung dengan kondisi cuaca.

“Tetapi dari sisi persiapan disaat ini, saya kira logistiknya sudah tersedia di gudang kita, tinggal secara bertahap kita melengkapi, misalnya surat suara yang memang masih dalam proses produksi,” terangnya.

Untuk potensi-potensi permasalahan ia menegaskan, sudah diantisipasi.

“Secara umum untuk potensi-potensi permasalahan, kami sudah mengantisipasi, pertama dari aspek keamanan dan kedua aspek cuaca serta kondisi geografis, itu yang selalu kita pantau,”kuncinya.

W2N

Baca Juga:  Rekor Baru SMA 1 Belang, 48 Siswa Tidak Naik Kelas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *