Kunker Perdana ke Talaud Kapolda Sulut Disambut Tarian Adat

MELONGUANE, MANADONEWS – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, M.Si melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kepulauan Talaud, Minggu (13/1/2019).

Ini adalah Kunker perdana Kapolda ke jajaran wilayah Talaud setelah resmi dilantik Kapolri menjadi Kapolda Sulut beberapa waktu lalu.

Turut serta dalam rombongan antara lain Karo Ops Kombes Pol Yohannes S, Dansat Brimob Kombes Pol Mulya Nugraha, Kabid Humas Kombes Pol Ibrahim Tompo dan Kabid Propam Kombes Pol Dheny Dariady serta sejumlah jurnalis.

Menurut Kabid Humas, agenda utama Kapolda di Talaud yaitu bertemu dengan personil yang bertugas di daerah perbatasan serta bertatap muka langsung dengan Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

“Beliau (Kapolda) ingin melihat secara langsung kondisi pasukan serta sarana dan prasarana yang ada di wilayah perbatasan dalam menunjang pelaksanaan tugas Polri di lapangan, serta memberikan dukungan semangat dan motivasi anggota dalam bekerja,” ujar Tompo.

Kapolda dan rombongan yang menumpang pesawat komersil tiba di Bandara Melonguane pukul 10.30 Wita dan disambut tarian adat serta dijemput oleh Kapolres Talaud AKBP Prasetya Sejati, SIK bersama sejumlah Forkopimda Kabupaten Kepulauan Talaud di antaranya Bupati Sri Wahyuni Manalip, Dandim 1312 Talaud Gregorius Eka S, Danlanal Letkol (Mar) A. Purba, Kajari Sutikno dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Talaud Melonguane Haris Budiarso. Rombongan kemudian menuju Mapolres Kepulauan Talaud.(W2n)

Baca Juga:  Bansos Disalurkan, Lurah Taratara Dua: Telur Pecah Kami Ganti

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6356 votes

This will close in 10 seconds