Perangkat Daerah Minahasa Diingatkan Tak Gunakan Air Kemasan Plastik

  • Whatsapp
Wakil Bupati Minahasa membacakan sambutan Bupati

TONDANO, MANADONEWS – Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si (ROR) meminta setiap perangkat daerah di Kabupaten Minahasa harus kooperatif dalam proses audit dan membenahi administrasi sehingga kita benar – benar siap mempertanggungjawabkan kerja  di tahun 2018.

“Saya mengajak untuk meningkatkan kekompakan dan kerja tim serta untuk memupuk etos kerja untuk membangun tanah Minahasa.,” kata Bupati ROR dalam sambutan yang disampaikan Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) saat Apel KORPRI, Kamis (17/1).

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, sebagai pemerintah merupakan tanggung jawab untuk bertugas, mengabdi dan melayani masyarakat dengan tidak henti-hentinya meningkatkan kualitas diri dan kualitas kerja serta menguasai peraturan untuk peningkatan kualitas diri.

“Terkait wabah DBD yang melanda bulan Januari ini saya berharap tetap menjaga kebersihan dan mencegah jentik-jentik nyamuk berkembang biak,” terangnya.

“Ada posko pencegahan DBD di setiap Kantor kecamatan, sehingga jika ada yang sudah terlihat terindikasi mendapat DBD langsung dibawa ke kantor kecamatan setempat,” imbuhnya.

Setiap perangkat daerah diingatkan tidak memakai air minuman kemasan plastik, dan harus mensosialisasikan kepada masyarakat agar boleh berdampak baik bagi semua pihak.

Apel dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, Kepala SKPD dan jajaran.

Yunita

Baca Juga:  Olly Gaungkan Visi Sulut di Kompas 100 CEO Forum

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *