Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaTomohon

Wawali Pantau Perekaman EKTP di MAO.

×

Wawali Pantau Perekaman EKTP di MAO.

Sebarkan artikel ini

Tomohon manadonews.co.id

Menjelang Pemilu 17 April 2019, Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Discapilduk)  Kota Tomohon terus memanjakan masyarakat mengurus Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP).

MANTOS MANTOS

Kali ini, Discapilduk Tomohon menempuh kebijakan jemput bola dengan membuka pelayanan di pusat keramaian kota. Yakni, di Menara Alfa Omega (MAO) Tomohon.

Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan memantau pelayanan perdana e-KTP di lantai dua menara yang menjulang di sisi Selatan RSU Bethesda Tomohon, yang dijadwalkan berlangsung selang 22-27 Januari tersebut, Selasa (22/1/2019) tadi.

Saat melakukan pemantauan, SAS, sapaan familiar Wawali Tomohon ini,  memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana karena telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, apalagi tidak ada gangguan arus listrik.

Ia menjelaskan, pelayanan publik, khusus pembuatan KTP di luar Kantor Discapilduk ini berlangsung lima hari, mulai 22 – 27 Januari 2019.

Wawali SAS berharap, kebijakan ini dapat mempermudah masyarakat untuk melakukan perekaman sebab berada di lokasi pusat keramaian Kota Tomohon.

“Untuk itu, bagi masyarakat kota Tomohon yang belum punya KTP, hilang atau mau ganti KTP yang rusak agar mendatangi Menara Alfa Omega Lantai dua untuk dilayani oleh Dinas Kependudukan dan catatan sipil kota Tomohon,” kata wanita bersuara emas ini (robby lumi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *