Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruPolitikTotabuan

Ini Hasil Kunjungan DPRD Bolmong Di Dinas Perkebunan Provinsi Sulut

×

Ini Hasil Kunjungan DPRD Bolmong Di Dinas Perkebunan Provinsi Sulut

Sebarkan artikel ini

BOLMONG,MANADONEWS,-Kunjungan Komisi II DPRD Bolmong di Dinas Perkebunan Provinsi Sulut akhirnya membuahkan hasil.

Buktinya dari hasil kunjungan tersebut Kadis Perkebunan Provinsi Sulut Ir Refly Ngantung langsung merespon dengan mengalokasikan bantuan bibit kelapa sebanyak 500 ribu dari 120 ribu yang dianggarkan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

MANTOS MANTOS

“Ini adalah program yang kongkrit yang sangat bermanfaat ke rakyat Bolmong, apalagi di Bolmong masih sangat potensial dan tersedianya lahan perkebunan”. ujar Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Rabu (30/1).

Selanjutnya ia mengatakan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow terus mendorong Dinas Perkebunan untuk dapat mengalokasikan bibit kelapa, cengkeh, dan pala di Bolmong.

“Kami juga mendorong agar Bolmong kedepan dapat mengembangkan tanaman kopi yang juga potensial di Bolmong”. terangnya

Baca Juga:  Caleg Sukarni Katili Tak Terbukti Lakukan Pelanggaran Pemilu

Dijelaskannya selain cocok untuk tanaman kelapa, cengkeh, pala daerah Bolmong juga merupakan daerah yang cocok ditanami kakoa.

“Untuk itu kami menyampaikan banyak terimakasih kepada bapak gubernur Sulut Olly Dondokambey dan wakil gubernur Sulut Steven Kandouw serta Kadis Perkebunan Ir Refly Ngantung yang sudah memberikan bantuan ini demi kesejahteraan rakyat Bolmong”. jelasnya. (David)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *