Aparat Kepolisian Kawal Ketat Pemakaman Korban Penganiayaan Ibolian

oleh -141 views

Nampak aparat kepolisian berjaga-jaga di lokasi ibadah pemakaman

BOLMONG,MANADONEWS,-.Pihak personil gabungan Polsek Dumoga Barat, Polsek Dumoga Utara, Polsek Dumoga Timur dan Polres Kotamobagu ikut melakukan pengamanan ibadah pemakaman almarhum Jhonson Sakul (46thn) warga Desa Ibolian l Kecamatan Dumoga Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang merupakan korban penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam.

Diketahui bahwa Alm Jhonson Sakul meninggal dunia akibat penganiayaan berat yang dilakukan orang tak dikenal dengan cara menikam dada korban sebelah kanan menggunakan sajam pada saat sedang berjalan dijalan AKD Desa Ibolian tepatnya di kompleks Lapangan pada Pukul 02.00 Wita dinihari, Minggu (10/2/2019)

Korban yang berstatus duda ini meninggal dunia dengan meninggalkan dua orang anak dan satu orang cucu.

Peti jenazah saat akan dibawa di lahan pekuburan

 

Ibadah pemakaman almarhum dipimpin oleh Pdt. Wilian Sumbawa, Sth, dan dihadiri Kabag Ops Polres kotamobagu, Kasat Bimas Kotamobagu, Kapolsek Dumoga Barat, Camat Dumoga Tengah, Sangadi Ibolian, Jemaat advent, Keluarga dari tondano dan Modoinding serta sahabat korban.

Baca Juga:  Ini Harapan Amba dan Trik Ondah Sehingga Lulus Sesi Pertama CPNS Bolmong

Pada kesempatan tersebut, Sangadi Ibolian I, Jemmy Polii meminta kepada keluarga korban agar kejadian ini diserahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

“Serahkan kejadian ini ke aparat kepolisian sesuai aturan yang berlaku. Harapan kami selaku pemerintah agar pihak keluarga dapat menerima dengan ikhlas dan tidak menyimpan dendam karena kematian itu sudah menjadi takdir kita semua umat manusia,” ujar Sangadi Ibolian I.

Sementara itu, Kapolsek Dumoga Barat memberikan himbauan kamtibmas agar warga menahan diri serta menjaga keamanan bersama.

“Mari kita senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” singkatnya.
(stvn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *