Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaMitra

BreakingNews: Tiang Listrik Roboh, Nyawa Davit Nyaris Melayang

×

BreakingNews: Tiang Listrik Roboh, Nyawa Davit Nyaris Melayang

Sebarkan artikel ini
Foto: Mobil yang dikendarai Davit Losung nyaris tertimpa tiang listrik yang roboh saat melintas ditempat kejadian

MITRA, ManadoNews.co.id Sebuah tiang listrik yang berdirih di lingkungan 3, Kelurahan Tosuraya Barat, Kecamatan Ratahan, Minahasa Tenggara (Mitra), roboh dan nyaris menimpa mobil, sekira pukul 11.00 wita, Senin (18/02/2019).

Belum diketahui penyebab robohnya tiang listrik, namun kejadian ini pun nyaris membahayakan nyawa pengendara mobil yang melintas pada saat kejadian. Beruntungnya, tiang listrik roboh sesaat mobil yang dikemudiakan Davit Losung melintas melewati tiang listrik.

MANTOS MANTOS

Kejadian yang nyaris membahayakan nyawanya pun sontak membuat Losung syok. Pasalnya, jarak tiang listrik yang roboh dan mobil yang dikendarainya hanya sekira berjarak 4 meter. Bahkan kabel listrik pun terurai diatas mobil yang dikendarainya.

“Saya sempat merasakan getaran aliran listrik ke tubuh bagian belakang saat masih berada di dalam mobil,” ungkap Davit Losung, ASN yang kesehariannya bertugas di sekretariat daerah Minahasa Tenggara.

Lanjut Losung, sesaat setelah itu, dia pun langsung keluar dari dalam mobil untuk mengamankan dirinya. “Saya sempat melihat percikan listrik dibelakang. Beruntung tiang listrik yang roboh tidak menimpah mobil yang saya kendarai,” pungkasnya.

Dia sangat menyesalkan kenapa hal seperti ini yang membahayakan nyawa dapat terjadi. Dia pun berharap kejadian ini dapat menjadi perhatian pihak terkait yaitu Perusahaan Listrik Negara (PLN) rayon Mitra. Sampai berita ini diturungkan belum ada penjelasan dari pihak PLN Rayon Mitra terkait penyebab robohnya tiang listrik tersebut.

(gerimokobimbing)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *