Example floating
Example floating
ADVETORIALBeritaBerita TerbaruBerita UtamaBolsel

Bupati Bolsel Tandatangani Kerjasama Dengan PT Taspen Manado

×

Bupati Bolsel Tandatangani Kerjasama Dengan PT Taspen Manado

Sebarkan artikel ini

 

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, S, Pt melakukan penandatanganan perjanjian Kerjasama antara Pemkab Bolsel dengan Rachmat Sujana selaku Kepala PT Taspen Cabang Manado, di Gedung Taspen Manado di Sario, Selasa (26/2/2019).

MANTOS MANTOS

Penandatanganan ini terkait penyelanggaraan jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian bagi pegawai non ASN dilingkup Pemkab Bolsel.

Acara ini dirangkaikan juga dengan Penandatanganan PKS RKUD Payroll Gaji ASN dan penempatan Deposito antara Pemkab Bolsel dan Bank SulutGO, sementara itu pihak Bank Sulut dipimpin langsung oleh Jeffry A.M Dendeng sebagai Dirut Utama Bank SulutGo.

Pada kesempatan ini Bupati Bolsel menyampaikan apresiasi kepada PT. Taspen Manado yang telah bekerjasama dengan Pemkab Bolsel dalam hal pemenuhan kesejahteraan masyarakat, khususnya jaminan bagi Pegawai Non ASN.

Terkait MOU dengan Bank Sulutgo, menurut Bupati ini adalah bentuk Komitmen Pemkab Bolsel dalam membesarkan Torang pe Bank, tidak terbsit niat bagi pemkab bolsel untukbhengkang dari Banksulutgo,

“Semoga kedepan Bank Sulutgo untuk bersinergi dengan pemkab Bolsel dan dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik termasuk penambahan ATM di beberapa kecamatan,” ujarnya.

Turut hadir pada Acara ini Dirut Operasional Bank SulutGo, Kacab Bank SulutGo Molibagu, Kaban Keuangan Bolsel, Kabag Hukum dan Pejabat di Lingkup Pemkab Bolsel.
(Bobby)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *