Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaHukum & KriminalNasionalPemerintahanSulawesi Utara

Jelang Pemilu 2019, Prajurit Lantamal VIII Terima Buku Saku Netralitas TNI

×

Jelang Pemilu 2019, Prajurit Lantamal VIII Terima Buku Saku Netralitas TNI

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS– Danlantamal VIII diwakili oleh Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Edi Juardi melaksanakan penyerahan secara simbolis buku Saku Netralitas TNI dalam rangka Pemilihan anggota Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun pada bulan April 2019 mendatang.

Kadispen Lantamal VIII Mayor Laut(T) Jusuf Ali kepada Manadonews.co.id mengatakan bahwa buku saku tersebut diserahkan kepada Anggota Lantamal VIII dan perwakilan Posal Jajaran Lantamal VIII Senin (25/2/2019)di lapangan Apel Denma Lantamal VIII.

MANTOS MANTOS

Kadispen mengatakan selain penyerahab buku saku, dalam kesempatan itu dilanjutkan dengan Paparan yang bertempat di Olah Yudha Sops Lantamal VIII, dimana pada kesempatan ini dibahas mengenai pembukaan latihan penyiapan pengamanan Pemilu, rencana garis besar, skenario latihan dan Jalur evakuasi.”Pelaksanaan latihan di Wilayah Lantamal VIII Tahun 2019 kegiatan dan paparan dipimpin Pabandya Opslat Letkol Laut (P) Fritzer Yan H., Gozal, S.IP.”ujarnya Jusuf.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Danlantamal VIII diwakili oleh Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Edi Juardi, para Asisten Danlantamal VIII, para Kadis/Kasatker Lantamal VIII, serta seluruh personel Lantamal VIII.(nando)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *