Dukung Kinerja DLH, Walikota Bitung Serahkan 10 Unit Kendaraan Operasional Roda Tiga

  • Whatsapp

BITUNG,MANADONEWS- Walikota Bitung Max J Lomban pimpin apel penyerahan kendaraan roda tiga ke dinas lingkungan hidup yang digelar di lapangan upacara kantor Walikota Bitung, (1/3/2019).

Adapun kendaraan yang diserahkan oleh Walikota Lomban dan disaksikan oleh Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan tersebut berupa 10 Unit kendaraan roda jenis pick up roda tiga untuk Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bitung.

Walikota Lomban dalam sambutan singkatnya antara lain mengatakan penyerahan 10 unit kendaraan operasional dinas lingkungan hidup tersebut, adalah untuk meningkatkan pelayanan dan mempermudah operasional.
“Saya berharap dengan adanya bantuan kendaraan operasional ini,akan semaki memaksimalkan kinerja jajaran dinas lingkungan hidup.”ungkap Lomban sambil mengatakan bahwa semua armada sudah diasuransikan tapi tidak dari anggaran APBD melainkan dari jalinan tali kasih.

Pada kesempatan itu Walikota menjajal kendaraan bantuan tersebut dan foto bersama suluruh petugas dinas lingkungan hidup.(Ebyx).

 

 

Baca Juga:  Besok, Parade Bendera Merah Putih Hiasi Minsel

Pos terkait