Example floating
Example floating
BeritaKotamobagu

Adnan Apresiasi Kegiatan Aksi Donor Darah Yang Digelar Pengurus DPW Kotamobagu

×

Adnan Apresiasi Kegiatan Aksi Donor Darah Yang Digelar Pengurus DPW Kotamobagu

Sebarkan artikel ini

MANADONES, KOTAMOBAGU— Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kotamobagu bekerjsama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Jumat (8/03/2019), menggelar aksi donor darah. Yang diselenggarakan di Aula Kantor Walikota Kotamobagu.

Kegiatan yang terselenggara berkat kerja sama antara Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kotamobagu itu, sebelumnya telah diinformasikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kepada seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

MANTOS MANTOS

“Informasi itu sekaligus ajakan kami agar seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) maupun Unit Dharma Wanita Persatuan (DWP) se Kota Kotamobagu, agar bisa berperan aktif dalam kegiatan tersebut, dengan mengutus minimal 5 (lima) orang pendonor,” ujar  Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Adnan Massinae.

Adnan pun dalam kesempatan itu memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kotamobagu tersebut, yang mana menurutnya aksi tersebut cukup positif dalam menumbuhkembangkan rasa kemanusiaan antar sesama.

“Ini kegiatan yang cukup positif, sebab dengan donor darah seperti ini selain ikut menyehatkan tubuh kita, juga merupakan bukti kepedulian antar kita warga di daerah ini,” tuturnya

 

(MLS)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *