Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitikSulawesi Utara

Ini Harapan Gubernur Olly Kepada Kepala Perwakilan BI Sulut yang Baru

×

Ini Harapan Gubernur Olly Kepada Kepala Perwakilan BI Sulut yang Baru

Sebarkan artikel ini

 

SULUT,Manadonews.co.id-.Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey,SE ikut menghadiri serah terima jabatan Kepala Perwakilan BI Sulut di Manado, Jumat (8/3/2019) pagi.

MANTOS MANTOS

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Olly berharap Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Utara yang baru Arbonas Hutabarat selalu bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Selamat bertugas kepada Bapak Arbonas Hutabarat. Semoga kita dapat selalu bekerja bersama-sama dalam membangun Sulawesi Utara. Saya juga berterimakasih kepada Kepala BI yang lama Bapak Soekowardojo yang sudah bekerjasama dengan baik selama ini,” kata Gubernur Olly.

Ditambahkan, kerjasama yang dilakukan BI, OJK, Pemprov Sulut dan seluruh stake holder selama ini mampu menjaga pertumbuhan ekonomi Sulut.

“Pertumbuhan ekonomi kita bisa baik sehingga tidak ada hal yang bisa mengganggu perekonomian Sulut. Tingkat kemiskinan di Sulut juga merupakan yang terendah se Sulawesi,” ungkapnya.

Lanjut Olly, pencapaian positif perekonomian Sulut tersebut diharapkan berjalan sesuai cita-cita Presiden RI Joko Widodo.

“Mudah-mudahan perekonomian Sulut bisa berjalan sesuai cita cita Jokowi. Karena peran dua pemimpin nasional ini, meskipun APBD Sulut sekitar Rp. 4,2 triliun tetapi APBN sangat besar karena banyak proyek nasional yang dikerjakan di Sulut,” beber Olly.

“Sebentar lagi jalan tol diresmikan. Selain itu banjir pun nanti tidak akan terjadi lagi di Manado setelah pembangunan waduk Kuwil selesai,” tutupnya.

Diketahui, Arbonas Hutabarat sebelumnya menjabat sebagai Kepala Grup di Departemen Komunikasi BI menggantikan Soekowardojo yang menjadi Kepala Perwakilan BI Jawa Tengah.

Dalam sertijab yang dipimpin langsung Deputi Gubernur BI Bidang IV, Erwin Rijanto ini, turut dihadiri jajaran Forkopimda, perbankan, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS dan para pejabat Pemprov Sulut.
(Stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *