Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaTomohon

Eman Hadiri HaKorNas.

×

Eman Hadiri HaKorNas.

Sebarkan artikel ini

Tomohon manadonews.co.id

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak di dampingi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tomohon Ruddie Lengkong SSTP menghadiri acara Hari Konsumen Nasional (Harkonas) 2019.
Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 19-20 Maret 2019 di Lapangan Gasibu jalan Diponegoro No 22 Bandung Jawa Barat.

MANTOS MANTOS

Acara ini menjadi momentum Kementerian Perdagangan melakukan penguatan edukasi akan hak-hak konsumen.
Kementerian Perdagangan RI bekerja sama dengan Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) dan Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Hari Konsumen Nasional Tahun 2019 dengan Tema Saatnya Ke Indonesia Berdaya.

Kegiatan ini dibuka Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita, Menteri Perdagangan mengatakan bahwa saat ini konsumen itu sudah makin mengetahui hak-haknya dari setiap transaksi yang dilakukan.
Ada dua hal penting, kata Enggar, yang ditekankan dalam peringatan Harkonas 2019. Pertama, harus ada edukasi soal hak konsumen.
” kita dorong para produsen kita untuk bertanggung jawab karena kalau kita mau berusaha dengan baik penuhi janji dan komitmennya. Kalau tidak maka pada satu titik dia akan ditinggal,” ujarnya.
Ia berharap, peringatan Harkonas jadi momentum konsumen untuk lebih tahu hak-haknya.

Baca Juga:  Bagi Pemilik Kendaraan Bermotor Sayang Sekali Kalau Tidak Manfaatkan 'Promo' Pemprov Sulut Ini

Walikota Tomohon Selaku Pemerintah Kota Tomohon berharap agar kaitannya dalam hal perdagangan di Kota Tomohon, pihak produsen dapat berlaku adil dan baik kepada pihak konsumen sehingga tercipta ekonomi yang baik, saling menguntungkan antar produsen dan konsumen.
Tentunya hak dari para konsumen harus diperhatikan oleh pemeruntah kota Tomohon. (robby lumi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *