Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManado

Tembus 100 Ribu Suara, Vanda Sarundajang Hattrick ke Senayan

×

Tembus 100 Ribu Suara, Vanda Sarundajang Hattrick ke Senayan

Sebarkan artikel ini
Vanda sarundajang saat berorasi di masa kampanye

MANADO, MANADONEWS – Srikandi PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) Vanda Sarundajang (VaSung) bakal mencetak Hattrick, tiga periode duduk sebagai anggota DPR RI.

Pasalnya, pada Pemilu Legislatif yang digelar, Rabu (17/4), berdasarkan data hasil TPS yang dimasukkan oleh tim, jumlah suara VaSung telah tembus di angka 100 ribu lebih. Jumlah ini dipastikan masih akan bertambah mengingat belum semua hasil TPS yang masuk.

MANTOS MANTOS

Ketua Tim Pemenangan VaSung se Sulut Torry Kojongian mengatakan hasil ini adalah wujud dari kerja keras sang kandidat (VaSung, red) dan rekan – rekan tim yang tanpa kenal lelah, turut serta dalam perjuangan.

“Terima kasih untuk masyarakat Sulawesi Utara karena mulai sadar apa artinya tugas dan fungsi DPR RI, karena kerja kerja nyata DPR harus dirasakan rakyat melalui program program yang diperjuangkan melalui mitra kerja kementerian terkait,” tukas Kojongian, didampingi Koordinator Pemenangan VaSung Kota Manado Meppy Manuhutu kepada wartawan, Kamis (18/4).

Baca Juga:  Olly dan Ibu Rita Beribadah Minggu di GMIM Elim Pinaras

Hasil ini, lanjutnya, menjadi bukti kuat betapa seorang Vanda sarundajang mampu membuktikan kapasitasnya sebagai wakil rakyat Sulut selama dua periode.

“In bukti kalau ibu Vanda memegang teguh komitmen dan konsisten sebagai wakil rakyat Sulut,” imbuhnya.

Komitmen dalam memberi pendidikan politik kepada masyarakat perihal membangun tanpa korupsi, keberhasilan program Nawacita Presiden Joko Widodo yang telah dirasakan masyarakat serta komitmen PDI Perjuangan sebagai partai wong cilik yang selalu menjaga keutuhan NKRI selama tahapan sosialisasi, kata Kojongian, menjadi salah satu poin penting yang berdampak pada raihan suara Vasung secara signifikan.

“Perolehan suara ini menunjukkan kalau masyarakat Sulut sudah sangat cerdas dalam memilih. Ibu Vanda selalu menekankan perjuangan untuk kepentingan masyarakat. Dan itu telah dibuktikannya selama dua periode, mengabdikan diri sebagai wakil rakyat di Senayan. Sehingga tanpa politik uang ibu Vanda bisa meraup suara signifikan,” urainya.

Baca Juga:  Jiwa Sosial! Hadiri Kedukaan di Koya, JRK Hibur Keluarga

“Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah bersama – sama, berjuang sekuat tenaga dalam memenangkan ibu Vanda, kembali mengabdi sebagai wakil rakyat Sulut di DPR RI,” pungkasnya.

Fian

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *