Pemkab Bolsel Harap Kerjasama Dengan BPKP Terus Terjalin Baik

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Dedi Abdul Hamid di dampingi Sekertaris Daerah Marzansius Arvan Ohy dan Pimpinan SKPD ikut menghadiri Pelantikan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Sofyan Antonius,Ak,MM, Senin (13/5/2019) pagi.

Pelantikan yang dilaksanakan di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur ini dipimpin oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Drs.Steven Kandow serta dihadiri ketua DPRD Sulut, Forkopimda Sulut, Bupati dan Walikota se-Sulut.

Pada kesempatan tersebut, Wagub Kandouw mengucapkan selamat datang kepada Kepala Perwakilan BPKP Sulut yang baru dan berterimakasih kepada pejabat yang lama Kwinhatmaka,Ak,CA.

Senada, usai kegiatan Wabup Dedi atas nama bupati, pemerintah dan masyarakat Bolsel menyampaikan selamat bertugas di tanah nyiur melambai bagi Sofyan Antonius.

“Saya berharap agar kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik antara Pemkab Bolsel dan BPKP Sulut akan terus berkesinambungan,” singkatnya.
(Adve/Bobby)

Baca Juga:  Gelar Rakor Penguatan Penanganan Konflik Sosial, Ini Kata Panambunan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *