Safari Ramadhan Pemkab Bolmong, Sugeha Ajak Warga Pererat Kerukunan

Jalannya kegiatan

BOLMONG,Manadonews.co.id-.Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan, Jumat (17/5/2019) tepatnya di Desa Mondatong Kecamatan Poigar.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bolaang Mongondow Dra.Yasti Supredjo Mokoagow yang diwakili oleh Asisten III Ashari Sugeha saat  menghadiri kegiatan Safari Ramadhan mengingatkan kepada warga masyarakat untuk kembali merajut hubungan baik.

“Pemilu 17 April 2019 telah usai, untuk itu mari kita kembali merajut hubungan baik yang selama ini sempat terputus karena ada pilihan yang berbeda. Menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjaga ketertiban di wilayah kita masing-masing,” ungkapnya.

Selanjutnya Sugeha mengajak semua warga masyarakat untuk melaksanakan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya.

“Mari kita jaga kerukunan antar umat beragama, dan mari sama-sama kita doakan Bupati, Sekda agar senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan dan ide-ide cemerlang untuk memajukan Bolaang Mongondow,” tuturnya.

Dalam acara tersebut seluruh masyarakat yang hadir pun turut mendapatkan siraman rohani atau tauziah dari Ketua MUI Bolmong, Hi Sulaeman Amba, SAg.

Di akhir acara, Pemkab Bolmong membagikan bantuan kepada anak yatim piatu.

Baca Juga:  Hadiri Acara 'SAKIP', Bupati Bicara Dua Raport Yang Berhasil Dicapai

Diketahui bantuan tersebut berupa, baju koko, mukenah, serta santunan bagi anak yatim, dan pegawai syar’i. (David/Adve)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *