Example floating
Example floating
AgamaBerita UtamaMinahasa

Kata Bupati Minahasa Meski Beda Pilihan Harus Saling Mendoakan

×

Kata Bupati Minahasa Meski Beda Pilihan Harus Saling Mendoakan

Sebarkan artikel ini

SONDER, MANADONEWS – Masyarakat Desa Tincep yang telah sukses melaksanakan Pemilu 2019 mendapat ucapan terima kasih dari Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR).

“Meskipun kita berbeda pilihan mari kita mendoakan serta bersama sama membangun bangsa Indonesia,” ujar Bupati membawakan sambutan saat mengikuti ibadah Hari Raya Pentakosta, Minggu (9/6), di GMIM Imanuel Tincep, wilayah Sonder.

MANTOS MANTOS

Ibadah dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Imanuel Tincep Pdt. Saul Mamuaja, S.Th yang mengambil pembacaan dalam Kitab Injil Yohanes 14 : 15 – 31. Dengan Tema “Roh Kudus Menyertai Semua Orang Percaya.”

“Sebagai orang percaya, di manapun kita berada dan apapun profesi kita, Roh Kudus selalu ada dan selalu menyertai kita, amin,” tukasnya.

Pada ibadah ini Bupati ROR menjadi saksi baptisan dari adik Faithfull Carisa Dapu, anak dari Hukum Tua Desa Tincep Romy Dapu, S.Sos (Kel. Dapu – Piong)

Usai ibadah dilakukan penyerahan bantuan sebesar Rp. 75 juta kepada GMIM Imanuel Tincep oleh Bupati, didampingi Camat Sonder Rouldy Mewoh, S.Sos., Kabag TUP dan Keuangan Lona Wattie, SSTP, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Drs. Moudy Pangerapan, MAP dan Staf Khusus Bupati Bidang Komunikasi Ir. Adi Palit.

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *