Hidup Baru di Bank SulutGo, Yasti: Saya Ingin Memajukan Anak-Anak Bolmong

  • Whatsapp

BOLMONG,MANADONEWS,-Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow menghadiri Halal Bi Halal Bank SulutGo dengan Pemerintah se – Bolmong Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan tepatnya di Hotel Sutan Raja Kotamobagu beberapa waktu lalu yang bertemakan dengan Halal Bi Halal kita pererat silahturahmi.

Bacaan Lainnya

Bupati Yasti saat itu tampak terlihat menggunakan baju berwarna putih.

“Ibu Tatong sampaikan ke saya, kita pakai baju putih supaya kita ikhlas memaafkan, dan akhirnya saya minta di belikan baju berwarna putih yang baru, karena saya ingin hidup baru di bank SulutGo,” kata Bupati saat menyampaikan sambutan.

Yasti juga mengungkapkan bahwa orang Mongondow adalah orang yang berpegang teguh terhadap sebuah Komitmen.

“Kita orang Mongondow sekali kita berkomitmen maka kita akan pegang teguh apa yang sudah menjadi komitmen. Jika hari ini kita mau membesarkan Bank SulutGo mari kita berkomitmen sama-sama tetapi tidak boleh ada dusta diantara kita,” ungkapnya.

Baca Juga:  Tahapan Pendaftaran Calon BPD 9 Desa di Kotamobagu Utara dan Timur Dibuka Tanggal 26 Oktober

Tak hanya itu, dalam  kesempatan itu pula Yasti menjelaskan maksudnya berada bersama bank SulutGo.

“Saya ingin Bank SulutGo ini saling menghidupkan satu dan yang lain. Saya masuk di Bank SulutGo karena selain pemegang saham mewakili rakyat Bolmong, saya juga ingin memajukan anak-anak Bolmong yang ada di Bank SulutGo,” pungkasnya. (David)

Pos terkait