Example floating
Example floating
BeritaTotabuan

Hadiri Musyawarah di Lolak, Ini Pesan Ketum Manguni Tim 123 Lovers

×

Hadiri Musyawarah di Lolak, Ini Pesan Ketum Manguni Tim 123 Lovers

Sebarkan artikel ini

BOLMONG,MANADONEWS,-Komunitas Manguni Tim 123 Lovers Polda Sulut melaksanakan rapat perdana, minggu (18/6/2019) tepatnya di Lolak.

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Manguni Tim 123 Lovers Richard P. Mantiri SH.

MANTOS MANTOS

Dalam sambutanya, Mantiri menghimbau kepada seluruh pihak yang tergabung dalam komunitas Manguni tim 123 Lovers untuk dapat menjaga nama baik komunitas.

“Saya berharap tidak ada yang salah memanfaatkan komunitas ini, tetapi bermitralah dengan baik dengan cara menggunakan komunikasi yang baik,” pesanya.

Tak hanya itu, Richard juga mempersilahkan semua Banua BMR untuk dapat berkreasi baik dalam melakukan perekrutan anggota maupun dalam memajukan komunitas tersebut.

“Jika ada yang perlu ditambahkan persyaratannya saat melakukan perekrutan anggota karena melihat kebutuhan di daerah tersebut maka dapat ditambahkan asalkan tidak bertentangan dengan ADRT yang ada. Jika itu di butuhkan kenapa tidak,” katanya.

Baca Juga:  Rinny Tamuntuan Dampingi Gubernur Olly Dondokambey Pada Kunker Presiden Jokowi

Ditambahkannya, agar lebih terpantau terkait status keanggotaan maka kedepan pihaknya akan membuat webside karena menurutnya hal itu sangatlah diperlukan.

“Tugas kita adalah sebagai pelopor Kambtibmas, sehingga pentingnya kita melakukan seminar kedepannya sebagai bahan edukasi dalam menyampaikan suatu laporan apabila suatu daerah terdapat suatu peristiwa yang menuntut kita untuk menyampaikan laporannya secara jelas,” ungkapnya.

Sementara itu, menurut Ketua Manguni Tim 123 Lovers Banua BMR
Yance Sumerah mengatakan berdasarkan hasil musyawarah bahwa Banua BMR nantinya akan dipisahkan berdasarkan Kabupaten Kota.

Hal tersebut dilakukan berdasarkan usulan yang disampaikan anggota dalam musyawarah tersebut.

Dimana rata-rata yang hadir saat itu menginginkan adanya pemisahan dan pemilihan ketua, Sekretaris, dan Bendahara serta struktural sampai keanggotaan.

Baca Juga:  "Papa Muda" di Sangtombolang Nekat Akhiri Hidupnya Dipohon Mangga

Mengingat jarak lokasi setiap kabupaten maupun kota berjauhan. Meski demikian katanya di setiap daerah akan dikoordinasi oleh Koordinator BMR dan satu komando dari Ketua Umum dan Pembina Manguni lovers.

“Semoga Manguni Lovers akan selalu bersinergi dengan pihak kepolisian untuk mempersempit parah bandit atau preman yang sudah menjadi penyakit masyarakat,”pungkasnya

Diketahui dalam pertemuan tersebut, Yustin Mangembulude membuat pernyataan berupa menyerahkan kepemimpinan Ketua BMR kepada Yance Sumerah. (David)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *