Example floating
Example floating
Berita UtamaKesehatanSulawesi Utara

Dirut RSUP Kandou Lantik 3 Pejabat Baru

×

Dirut RSUP Kandou Lantik 3 Pejabat Baru

Sebarkan artikel ini

SULUT,Manadonews.co.id-.Sebanyak 3 jabatan mendapat penyegaran dari Direktur Utama RSUP Prof.Dr.R.DS.Kandou Manado Dr.dr.Jimmy Panelewen,SpB-KBD, pada Jumat (21/6/2019) diruang Webinar RSUP Kandou.

Ketiga jabatan yang dilantik tersebut, yakni Ketua Komite PMKP Dr.dr.Erwin Kristanto, SH,SpF yang sebelumnya dijabat oleh Dr.dr.Ivonne E.Rotty,M.Kes. Kepala Instalasi Farmasi Heedy Meyling Tjitrosantoso,S.Si,Apt,MSc yang sebelumnya dijabat oleh  Dra.Wantje Lanti,Apt,M.Farm,Klin. Dan Herlina Tiwa,S.Kep,Ners sebagai Kepala Instalasi Rawat Inap B yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Ruangan Rawat Inap C.

MANTOS MANTOS

Pada kesempatan tersebut, Dr.Panelewen dalam sambutannya mengatakan, bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang biasa untuk penyegaran.

“Selain penyegaran, rotasi jabatan juga bertuu untuk regenerasi dalam organisasi. Ini pun sudah dilakukan lewat proses bidding. Mereka yang sudah terpilih ini tentunya sudah teruji kemampuannya,” ujar Dr.Panelewen.

Baca Juga:  Wagub Kandouw Minta Birokrat Jangan Utamakan Kantong Pribadi

Dirinya meminta bagi ketiga pejabat yang dilantik agar ada pekerjaan yang sifatnya inovatif.

“Jangan hanya melakukan pekerjaan yang rutin. Kita harus bisa keluar dari zona nyaman dan sesegera mungkin menyelesaikan permasalahan yang ada sekarang ini serta melahirkan pemikiran-pemikiran baru,” jelasnya.

Dr.Panelewen pun yakin pejabat-pejabat yang baru ini memiliki kemampuan untuk membawa unitnya kearah yang lebih baik dan mampu menjawab tantangan-tantangan yang ada.

“Untuk mencari hal itu maka sangat diperlukan koordinasi dan komunikasi dalam tugas kerja antar unit,” tuturnya.

Diakhir sambutannya, tak lupa Panelewen berterimakasih kepada pejabat lama yang telah melakukan tugas dengan baik.

“Terimakasih bagi pejabat lama yang telah bekerja secara maksimal. Sedangkan untuk pejabat baru, saya ucapkan selamat bekerja dan tunjukkan prestasi,” pungkasnya.
(Stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *