Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Kapolsek Pineleng Turun Langsung ke Lokasi Kebakaran Rumah Warga

×

Kapolsek Pineleng Turun Langsung ke Lokasi Kebakaran Rumah Warga

Sebarkan artikel ini

PINELENG, MANADONEWS – Respon cepat ditunjukan Kapolsek Pineleng AKP Arie Nayoan SH. Setelah menerima kabar adanya kebakaran di Desa Pineleng 1, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, dengan sigap terjun langsung ke lokasi. Nayoan nampak sibuk membantu serta memantau tempat kejadian.

Di mana rumah milik keluarga Lumansik – Palantung, ludes dilalap api. Ditemui wartawan seusai api dipadamkan, Nayoan memberikan keterangan.

MANTOS MANTOS

“Ini tindakan kami. Pantau dan hubungi Damkar,” ungkap Nayoan. Dia mengkonfirmasi penyebab kebakaran rumah tersebut. “Dari keterangan pemilik rumah, penyebabnya obat nyamuk,” kata dia.

Dia menjelaskan, cepatnya api merembet dikarenakan kondisi rumah berukuran 6×8 meter tersebut berkomposisikan kayu dan bambu.

BACA JUGA : NYARIS MAKAN KORBAN…..

“Kejadiannya Kamis 20 Juni pukul 23.30. Semua penghuni rumah sudah terlelap tidur dan pada saat itu memasang obat nyamuk bakar,” jelas Nayoan.

Baca Juga:  Walikota Audensi Dengan Kapolda Terkait Kedatangan Presiden Di TIFF 2019

Dia mengatakan, ada empat armada pemadam kebakaran yang membantu memadamkan api. Masing-masing tiga dari Pemkab Minahasa dan satu dari Pemprov Sulut.

“Kami juga minta bantuan dari Manado. Tapi, empat unit ini cukup untuk memadamkan api,” bebernya.

Nayoan mengimbau, masyarakat yang sering menggunakan obat nyamuk bakar saat tidur untuk tidak meletakan di sembarang tempat.

“Kalau istirahat malam, obat nyamuk bakar jangan diletakan sembarangan, sehingga hal-hal seperti ini tidak terjadi. Periksa sebelumnya, jangan ada bahan muda terbakar di sekitar,” pungkasnya. (youngky)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *